Karena COVID-19, kembali blogging

sumber: axioo

Hari ini, 25 Maret 2020, bertepatan dengan hari raya Nyepi, saya kembali menyempatkan waktu menulis catatan di blog ini. Sebelumnya sudah lama sekali saya tidak menyentuh blog pribadi ini. Maklum sibuk dengan pekerjaan dan juga keluarga.

Perkembangan terakhir,berkaitan dengan Virus Corona, yang disebut dengan COVID-19, membuat saya banyak menghabiskan waktu di rumah.

Per hari ini jam ini, menit dan detik saya menulis ini, sudah tercatat 438213 kasus orang terpapar COVID-19 ( https://www.worldometers.info/coronavirus/ ), dengan korban meninggal sebanyak 19650 , dan 111861 orang telah sembuh. Berarti masih ada 306702 orang yang dibuat sakit oleh COVID-19 ini.

Setelah saya resign dari kantor per tanggal 30 November 2018, saya memutuskan menjadi pekerja lepas. Utama nya sih jualan, jualan apapun itu deh. Utamanya jualan takoyaki, via gofood maupun event-event. Dan sehubungan dengan pagebluk COVID-19 ini, semua event ditiadakan dan penjualan di rumah pun tidak seperti biasanya.

Makanya saya akhirnya iseng nge-blog lagi. Niat utamanya sih, sekalian aja sembari cari inspirasi buat cari pendapatan via online, di samping mantengin tokopedia. Pengennya juga vlogging dan nulis artikel yang bisa di monetizing. Tapi ide belum dapat yang pas.

Mudah-mudahan dengan posting blog ini bisa menjadi awal saya menemukan ide.

Yosh! Semangat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Menu